BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / ANGGOTA KORAMIL 16/ SRUMBUNG MEMBANTU BEDAH RUMAH
ANGGOTA KORAMIL 16/ SRUMBUNG MEMBANTU BEDAH RUMAH

ANGGOTA KORAMIL 16/ SRUMBUNG MEMBANTU BEDAH RUMAH

Srumbung- Anggota Koramil 16/Srumbung Kodim 0705/Magelang Sertu Nur Arifin dan Serda Subari bersama dengan masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti pemugaran rumah milik Rono Pawiro (65) di RT 02 RW 04 Dusun Mranggen Sari Desa Mranggen Kecamatan Srumbung Kabupaten Magelang, Kamis (1/12).

Rumah kaum duafa tidak layak huni ini, dibedah secara serentak selama satu hari oleh masyarakat dan anggota Koramil 16/Srumbung. Bentuk kepedulian ini digelar sebagai bagian pembinaan terhadap desa binaannya guna menjalin hubungan harmonis dan mendukung tugas pokok Binter.

Danramil 16/Srumbung Kodim 0705/ Magelang mengapresiasikan program kepedulian bedah rumah ini, karena sangat membantu masyarakat yang memiliki rumah tidak layak huni. “Kami sangat berterimakasih kepada kepada perangkat desa dan jajarannya yang memperhatikan nasib kaum duafa, mudah-mudahan rumah yang dibedah dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya,” ujarnya.

”Kami sangat senang melakukan bedah rumah terhadap rumah warga yang tidak layak huni dari kaum duafa” Ungkap Danramil 16/ Srumbung Kapten Inf Sukenang. Dikatakan, bantuan dalam bentuk tenaga bedah rumah itu merupakan kepedulian TNI terhadap kaum duafa. Diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini dapat mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu, Pungkasnya.

Rono pawiro , mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan Danramil yang telah melakukan bedah rumah tersebut. Ia berharap, semoga warga lain yang membutuhkan lainnya mendapat bantuan juga.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer