BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / ANGGOTA KORAMIL 21/BULUKERTO COR JALAN
ANGGOTA KORAMIL 21/BULUKERTO COR JALAN

ANGGOTA KORAMIL 21/BULUKERTO COR JALAN

Para anggota TNI dari Koramil 21/Bulukerto, melaksanakan kegiatan karya bakti pengecoran jalan di Dusun Petung Rt 02/03 Desa Nguneng, Kecamatan Puhpelem, Kamis (5 s-d 6//08/2016). Pengecoran jalan sepanjang 250 meter dan lebar 2 meter.
ini dilakukan demi mempermudah akses jalur antara Padukuhan Semanggi dan Padukuhan Jampiroso.
Disampaikan oleh Komandan Koramil 21/Bulukerto yzang membawahi 2 Kecamatan ini, Kapten , para anggota TNI melaksanakan karya bakti tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat setempat. Pembangunan jalan selebar 2,5 meter dan panjang 50 meter ini menggunakan dana swadaya dari masyarakat dibantu dengan TNI.

“Kegiatan ini semata mata untuk meringankan kesulitan rakyat. Dengan mendorong partisipasi masyarakat untuk giat melaksanakan pembangunan terutama pembangunan infrastuktur desa diharapkan dapat meningkatkan perputaran roda ekonomi masyarakat desa dimana dengan akses jalan yang mudah nantinya masyarakat dapat mengangkut hasil tani dengan mudah serta dapat menyingkat waktu dan tenaga,” tutur Wasono, Kamis siang.
“Harapan saya ke depan dusun tersebut akan tumbuh maju dengan cepat, masyarakatnya hidup makmur gemah ripah lohjinawi,” imbuhnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer