BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Anggota Koramil 21/Jatilawang Bersama Warga Lakukan Pengecoran Jalan
Anggota Koramil 21/Jatilawang Bersama Warga Lakukan Pengecoran Jalan

Anggota Koramil 21/Jatilawang Bersama Warga Lakukan Pengecoran Jalan

Anggota Koramil 21/Jatilawang Kodim 0701/Banyumas bersama dengan masyarakat melaksanakan Karya Bakti pengecoran jalan sepanjang 115 meter di Desa Adisara Kecamatan Jatilawang (24/09). Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa dan perangkat Desa Adisara dan warga sekitar dengan jumlah lebih kurang 30 orang. Kegiatan pengecoran jalan ini bertujuan untuk membangun sarana infrastruktur guna meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar.

Kepala Desa Adisara Bp Bambang Riyanto dalam kesempatan yang sama juga memberikan sambutan mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI Koramil 21/Jatilawang dan Babinsa Desa Adisara khususnya yang telah berkerja keras dan memberi contoh kepada masyarakan dan memberi semangat tentang pentingnya persatuan dan kesatuan. Kepala desa juga berpesan kepada warganya agar hasil kerja yang sudah ada supaya dirawat agar usia pakainya  lebih panjang sehingga masyarakat akan menikmati hasil kerja keras kita juga lebih lama.

Pada pelaksanaan karya bhakti ini, Komandan Koramil 21/Jatilawang Kapten Inf Syukur menyampaikan kegiatan kerja bhakti seperti ini  akan tetap berlanjut dalam kegiatan yang lain. Danramil juga berpesan dan bertekad agar kerja sama ini harus dipertahankan dan harus bisa  dilanjutkan sebagai bentuk kepedulian terhadap kepentingan umum.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer