BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Anggota Koramil 25/Purwokerto Ikuti Jalan Sehat HUT PGRI
Anggota Koramil 25/Purwokerto Ikuti Jalan Sehat HUT PGRI

Anggota Koramil 25/Purwokerto Ikuti Jalan Sehat HUT PGRI

Anggota Koramil 25/Purwokerto Selatan Pelda Soetikno mengikuti jalan nsehat HUT PGRI. Dalam rangka memperingati hari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-70, PGRI Kecamatan Purwokerto Barat menggelar jalan sehat di SD N Pasirmuncang Kec. Purwokerto Barat. Rabu (16/12)

Gerak jalan sehat diikuti ratusan peserta yang terdiri dari murid SD, MI, MTS dan SMP yang ada di wilayah Kecamatan Purwokerto Barat. Juga turut hadir dalam kesempatan tersebut unsur Muspika Kecamatan Purwokerto Barat, guru-guru SD, MI, SMP. Jalan Sehat mengambil route SD N 2 Pasirmuncang-Jl Sokajati-Jl Jend Soedirman Barat-Jl Veteran-Jl Pasir Muncang.

Kepala UPK Kecamatan Purwokerto Barat  mengatakan, kegiatan gerak jalan sehat dalam rangka memperingati hari PGRI ke-70.

“Ini kita rayakan setiap tahun untuk mengingatkan masyarakat bisa hidup sehat. Disamping itu kami ingin guru dan siswa di Kecamatan Purwokerto Barat lebih semangat untuk memperingati hari guru,” ujarnya.

“Selain itu lanjutnya, untuk menyambung silaturahmi antar siswa dan guru di Kecamatan Purwokerto Barat. Ini bisa dijadikan ke anak-anak didik kami bahwa kebersamaan itu sangatlah penting,” imbuhnya.

Dalam kegiatan jalan santai pihaknya menyediakan doorprize untuk peserta. Masing-masinmg peserta memiliki kupon. “Kupon inikah yang dikocok untuk menjadi dooprize,” tukasnya.

Sementara itu Kepala SDN 2 Pasirmuncang menuturkan, gerak jalan sehat untuk melatih murid agar lebih terlatih dalam menjalani hidup sehat.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer