BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Anggota Koramil Bandongan Inisiatif Perbaiki Kantor
Anggota Koramil Bandongan Inisiatif Perbaiki Kantor

Anggota Koramil Bandongan Inisiatif Perbaiki Kantor

BANDONGAN- Inisiatif perbaiki bangunan kantor, Anggota Koramil 03 Bandongan Kodim 0705/Magelang tergugah ketika melihat beberapa bagian bangunan kantor sudah lapuk dimakan usia, termasuk bagian yang amat penting yaitu atap gedung sebagai bagian menahan panas maupun hujan. Selasa (30/8).

Untuk itu Sertu Tohari dan rekan lainnya mengambil inisiatif untuk mengganti atap gedung berupa Asbes. Dengan dibantu seluruh rekan anggotabersama sama melaksanakan perbaikan.Bati Tuud Ramil 03 Pelda Supri mengatakan bahwa ada atau tidak ada anggaran perbaikan harus dilakukan, ”karena kantor sebagai tempat kerja kita harus nyaman dan aman, terutama alat kantor dan dokumen penting harus terlindung dari tetesan air hujan agar tidak rusak” kata Supri.

Masih kata Supri, perbaikan kantor di lakukan secara berkala atau situasional bilamana ada kerusakan segera di perbaiki agar tidak merembet ketempat yang lain, untuk kenyamanan bekerja dalam mengabdi pada Negara, “Untuk merah putih anggota siap untuk urunan bila perlu” ujarnya.

Meski terik matahari menyengat tak membuat malas anggota Koramil 03 /Bandongan melaksanakan perbaikan. Pelajaran Survival tidak hanya berlaku dihutan disaat kita bertugas namun dengan keterbatasan anggaran kita juga harus survival agar Kantor tetap layak untuk ditempati.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer