BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Anggota Koramil dan Polsek Sengkuyung Bedah Rumah Warga
Anggota Koramil dan Polsek Sengkuyung Bedah Rumah Warga

Anggota Koramil dan Polsek Sengkuyung Bedah Rumah Warga

Kodimbanjarnegara.com, Mandiraja – Anggota Koramil 07/Mandiraja, Polsek Mandiraja bersama warga Sengkuyung bedah rumah milik Miheri (62) Rt 07/03 Desa Mandiraja Wetan Kecamatan Mandiraja Kabupaten Banjarnegara. Rabu (23/01/19).

Sinergitas harus dimiliki oleh semua kalangan bukan hanya antar institusi pemerintahan sehingga kita dapat memajukan wilayah kita.

Danramil 07/Mandiraja Kapten Caj Indaryanto menyampaikan kegiatan bedah rumah tentu membutuhkan kerjasama dengan semua lini dan institusi yang ada. Kegiatan bedah rumah yang dilaksanakan di Desa Mandiraja Wetan, Kecamatan Mandiraja, kali ini giliran rumah Miheri (62) Rt 07/03.

Lebih lanjut disampaikan koramil menggerakkan semua anggotanya dengan bersinergi juga dengan anggota Polsek Mandiraja, dibantu juga dengan warga sekitar. Tradisi gotong-royong harus terus dilestarikan, karena kegiatan tersebut sangat membantu menekan pengeluaran dana pembangunan, Selain itu juga memupuk kepedulian dan kebersamaan serta menjalin hubungan silaturahmi kepada sesama warga “Pembangunan yang merata tentu harapan kita semua dalam menuju masyarakat yang adil dan makmur,”jelasnya.

Kades Mandiraja Wetan Bapak Suradi, S.Sos menyampaikan “Pemerintah Desa tentu sangat mendukung dengan kegiatan ini bisa dilestarikan maka bukan tidak mungkin kesejahteraan dalam hal pembangunan akan bisa kita rasakan bersama di semua kalangan warga. Sehingga dana desa yang ada bisa dimanfaatkan dengan skala prioritas pada pembangunan yang mendukung pembangunan  pemerintah pusat serta merata,”lanjutnya.

Kegiatan bedah rumah ini direncanakan selesai dalam kurun waktu tiga hari.

Miheri walaupun awal pelaksanaan dalam pembedahan rumahnya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah peduli dengan kami. bapak TNI/Polri dan masyarakat sekitar yang berkenan membantu dan nyengkuyung Kami tidak bisa membalas kebaikan bapak-bapak semoga Allah yang akan membalasnya, ungkapnya dengan tulus.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer