BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Anggota Koramil Kokap Kodim Kulon Progo Bantu Bedah Rumah Warga
Anggota Koramil Kokap Kodim Kulon Progo Bantu Bedah Rumah Warga

Anggota Koramil Kokap Kodim Kulon Progo Bantu Bedah Rumah Warga

Kulon Progo.   Minggu siang, (03/02/2019),  bertempat di Dusun Teganing II, Rt. 28, Rw.13, DesHargotirtoKokap, Danramil Kokap, Kodim 0731/Kulon Progo, Kapten Czi Sugiarta beserta Anggota, mengikuti acara bedah rumah milik Bapak Samino.

Acara bedah rumah ini dihadiri oleh Bupati Kulon Progo (dr. H. Hasto Wardoyo Sp.OG (K)Segenap SKPD Kabupaten Kulon Progo,Direkrur PT. Citra Kartika (Hadi, SIP.),   Kedatangan Bupati beserta rombongan didampingi oleh Camat Kokap (Drs.Warsidi) beserta Unsur Muspika dan diterima oleh Kades Hargotirto besertaPerangkatnya, Guru dan Siswa dari SMP Negeri 2 KokapTomas Teganing II dan segenap warga masyarakat.

Rangkaian acara diawali dengan Kerja Bhakti bersama dilanjutkan acara seremonial.    Ucapan selamat datang dn terima kasih kepada Bupati beserta rombongan disampaikan oleh Kades Hargotirto.

Pada kesempatan ini dilaksanakan penyerahan bantuan-bantuan dari : BPR Kulon Progo, Baznas Kulon Progo, Lingkup Asda 2 KabupatenKulon Progo dan Direktur PT. Citra Kartika.

Bupati Kulon Progo dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada segenap Guru dan Siswa dari SMP Negeri 2 Kokap, yang telah nyengkuyung bedah rumah ini.   Gotong royong mari kita lestarikan.  Kepada Kades Bupati titip pesan agar warga yang rumahnya mau roboh ya diperhatikan.   Jalan di Dusun Teganing II agar dimasukkan Musrenbang, supaya bisa ditindaklanjutipembangunannya. Bandara di Kulon Progo akan diresmikan Presiden Jokowi pada bulan.April 2019 semoga akan menambah kemajuan khususnya di Kulon Progo.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer