BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Anggota Korum Yonif 407/PK Melaksanakan Apel Kebhinneka Tunggal Ikaan
Anggota Korum Yonif 407/PK Melaksanakan Apel Kebhinneka Tunggal Ikaan

Anggota Korum Yonif 407/PK Melaksanakan Apel Kebhinneka Tunggal Ikaan

Pada Hari Senin Tanggal 28 Nopember 2016 Pukul 09.00 WIB Kakorum Yonif 407/PK Lettu Inf Suparno beserta Anggota Korum Yonif 407/PK menghadiri Apel besar Kebhineka Tunggalikaan bersama seluruh potensi Masyarakat Kab. Tegal di Lapangan Aspol Kalibliruk Slawi Kabupaten Tegal.

Apel besar kebhinekaan cinta damai ini dihadiri oleh Bupati Kabupaten Tegal Ki Entus Susmono, Dandim 0712/Tegal Letnan Kolonel Inf HariSantoso S.Sos, Kapolres Tegal AKBP Adi Vivid AB, SIK.MHUM.MSM, Kakorum Yonif 407/PK Letnan Satu Inf Suparno, Para tokoh seluruh Agama di wilayah Kab. Tegal dan perwakilan Masyarakat Kab. Tegal. Apel Besar Kebhineka Tunggalikaan ini bertujuan agar terbina kerukunan antar Masyarakat di wilayah Kabupaten Tegal serta untuk menjaga stabilitas keamanan yang Kondusif di wilayah Kab. Tegal.

Dalam rangkaian kegiatan Apel besar Kebhineka Tunggalikaan ini diadakan juga Konvoi seluruh peserta Apel Besar Kebhineka Tunggalikaan ke sekitaran wilayah Kabupaten Tegal agar tercipta keadaan yang kondusif di wilayah Kab. Tegal. Kegiatan Apel besar Kebhineka Tunggalikaan ini selesai pada Pukul 10.00 dalam keadaan aman, tertib dan lancar.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer