BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Anggota Persit Kartika Candra Kirana Berlatih Volly Ball Bersama
Anggota Persit Kartika Candra Kirana Berlatih Volly Ball Bersama

Anggota Persit Kartika Candra Kirana Berlatih Volly Ball Bersama

Cilacap – Persit Ranting 3 Koramil 02/ Jeruklegi bersama Persit Ranting 19 Koramil 18/Cilacap Utara, melaksanakan latihan Volly Ball bersama di lapangan Volly Ball Jalan Barata Tritih Wetan, Kecamatan Cilacap Utara, Minggu (19/02).

Menurut pantauan Pendim 0703/Cilacap, latihan volly ball bersama ini di laksanakan guna mempersiapkan diri masing- masing Koramil untuk menghadapi perlombaan pertandingan volly yang diselenggarakan Kodim 0703/Cilacap dalam rangka HUT PERSIT yang ke 71.

Latihan ini di laksanakan agar masing- masing anggota Persit KCK bisa mengingat dan meningkatkan kemampuannya untuk bermain Volly dalam bertanding nanti.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 19 Koramil 18/Cilacap Utara Ny. Yusuf Subagyo saat dihubungi menyampaikan, sparing partner, selain untuk menjaga kesehatan serta melatih mental agar tetap percaya diri, yang terpenting adalah menjalin hubungan kekeluargaan yang lebih baik serta menjalin tali silaturahmi”, jelas Ny. Yusuf.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Persit Ranting 03 Koramil 02/Jeruklegi Ny. Basri Barend, kegiatan latihan Sparing Partner bersama ini disamping untuk menghadapi perlombaan bola voli dalam rangka Hut Persit yang Ke 71, juga untuk meningkatkan tali silaturahmi juga meningkatkan koordinasi antar Persatuan Isteri Prajurit (Persit).

“Sesama Persit harus bisa menjaga kekompakan dan harus kompak,“ ujarnya.

Dalam latihan kali ini kedua peserta sangat antusias dan semangat, Ia menambahkan dalam latihan ini tuntutan utama adalah semangat serta menunjukkan sportifitas.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer