BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / ANGGOTA RAMIL 03/GONDOKUSUMAN PENGAMANAN KUNJUNGAN PRESIDEN DI WILAYAH YOGYAKARTA
ANGGOTA RAMIL 03/GONDOKUSUMAN PENGAMANAN KUNJUNGAN PRESIDEN DI WILAYAH YOGYAKARTA

ANGGOTA RAMIL 03/GONDOKUSUMAN PENGAMANAN KUNJUNGAN PRESIDEN DI WILAYAH YOGYAKARTA

Sebagai seorang anggota TNI AD,salah satu tugas pokok dari pada TNI adalah pengamanan Kepala negara,Wakil kepala negara beserta keluarganya,dalam hal ini Babinsa Kota Baru koramil 03/Gondokusuman Kodim 0734/Yogyakarta melaksanakan pengamanan Bp.Presiden Republik Indonesia berkunjung di wilayah Yogyakarta dan bermalam di Gedung Agung,dalam kunjungan di Yogyakarta dan di Magelang rencana akan melantik lulusan Taruna TNI dan Taruna maupun Taruni dari AKPOL.

Dalam pengamanan Presiden seorang Babinsa mengajak para siswa dan siswi SD dan di dampingi para Guru untuk menanamkan rasa kebanggaan sebagai warga negara Indonesia yang baik dan mengerti bahwa Negara Kesatuan Republik Indonesia mempunyai kepala Negara yang bernama IR.Joko Widodo. Para siswa dan siswi SD berjajar di pinggir jalan menyambut kedatangan Bp. Presiden RI tampak dari para pelajar SD itu bersorak sambil melambaikan bendera kecil Merah Putih.

Ini semua merupakan tugas dan tanggung jawab seorang aparat kewilayahan dalam mengarahkan generasi bangsa Indonesia,dan tantangan ke depan akan lebih berat apa bila tidak kita didik sejak dini, ibu Srilestari sebagai pendamping pelajar SD ini mengucapkan banyak terima kasih kepada para bapak.TNI yang telah melibatkan para muridnya untuk menyambut Bp.Presiden yang secara tidak langsung untuk memberikan pengetahuan dan memberikan motifasi para pelajar SD ini untuk mendorong para siswa siswi SD untuk belajar lebih giat untuk mencapai cita-cita yang tinggi di masa yang akan datang dari SDN Jati Mulyo.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer