BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Anggota TNI Jadi Juri Lomba PBB & TUB Tingkat SLTA se Distrik Wonogiri
Anggota TNI Jadi Juri Lomba PBB & TUB Tingkat SLTA se Distrik Wonogiri

Anggota TNI Jadi Juri Lomba PBB & TUB Tingkat SLTA se Distrik Wonogiri

Bertempat di halaman serta dalam GOR Giri Mandala Wonogiri, selama 2 hari (23 s/d 24 Pebruari) 2015 pukul 08.00 sampai selesai, telah dialaksanakan Lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) dan Tata Upacara Bendera (TUB), yang diperuntukkan tingkat pelajar SLTA se-Distrik kota Wonogiri sebanyak 20 sekolahan,  namun dalam lomba tersebut hanya diikuti 7 Sekolahan antara lain : (SMAN-1, SMAN-2, SMAN-3, SMKN-1, SMKN-2, SMK PANCASILA-1 & SMK Pancasila-5) Wonogiri.

Kepala Sekolah (SMA, MA dan SMK) se-distrik Wonogiri sebagai Penaggung jawab lomba, dengan Koordinator umum Dra. Yuli Bangun Nursanti, M.Pd. dari SMAN-1 Wonogiri. Kemudian Agus Winarno, S.Pd sebagai koord lomba dihadapan Panitia penyelenggara dan para Juri menyampaikan bahwa : “Lomba PBB dan TUB ini digelar bagi Sekolah Lanjutan Atas (SLTA) se-distrik kota Wonogiri, dengan maksud untuk mencari bibit sekolahan  yang terbaik untuk mewakili distrik kota Wonogiri yang akan diadu melalui Lomba PBB & TUB antar distrik se-Kabupaten Wonogiri yang digelar oleh Dispora Kab. Wonogiri dalam waktu dekat nanti .

Anggota Kodim 0728/Wonogiri Serka Gatot Hariyanto dari Cs. 2 orang dipercaya sebagai Koordinator Juri dan pembantu umum lomba, kemudian Juri didatangkan dari anggota TNI Brigif-6/Kostrad An. Serma Made Cs. 3 orang ( 2 orang Juri PBB dan 2 orang Juri TUB). Selesai lomba pada hari ke-2 disampaikan hasil pemenang sebagai berikut : Juara-I SMAN-1 Wonogiri, Juara-II SMAN-2 Wonogiri dan Juara-III SMKN-1 Wonogiri, masing-masing juara mendapatkan Piala dan Piagam penghargaan, untuk Juara-1 mendapatkan uang pembinaan sebesar 1,5 juta rupiah sebagai bekal berlatih dalam mempersiapkan timnya untuk mewakili distrik kota Wonogiri pada lomba antar distrik se Kabupaten Wonogiri yang akan datang.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer