BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Anggota TNI Melatih Paskibra
Anggota TNI Melatih Paskibra

Anggota TNI Melatih Paskibra

WONOGIRI, pada hari Selasa (02/08/2016) Anggota Koramil-01/Wonogiri Kodim 0728/ bersama Anggota Polres dan Pemkab Wonogiri melatih Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kab. Wonogiri TA 2016, sebanyak 76 Siswa-siswi yang berasal dari sekolah SMA/SMK/MAN di Kabupaten Wonogiri, dengantempat latihan bertempat di Stadion Pringgodani Wonokarto Wonogiri.

Anggota Kodim 0728/Wonogiri yang ditugaskan melatih anggota Paskibra adalah Serma Agus Susanto dan Serma Rojid dibantu 2 orang anggota dari Polres Wonogiri serta 2 anggota dari Pemkab Wonogiri. Pasukan Paskibra yang terdiri dari siswa/siswi perwakilan SLTA diwilayah Kabupaten Wonogiri, Dalam rangka pengibaran Sang merah putih,untuk memperingati HUT proklamasi Kemerdekaan RI ke-71 tahun 2016.

Kegiatan ini dilaksanakan guna untuk melatih Pasukan Pengibar Bendera guna mempersiapkan fisik dan mental serta kekompakan dalam membentuk formasi Paskibra, dengan harapan dalam pelaksanaannya berjalan lancar dan Hikmad.

Serma Agus Susanto sebagai pelatih berharap bisa memberikan yang terbaik kepada siswa-siswi yang terpilih sehingga dalam kurun waktu yang tidak lama seluruh peserta yang mengikuti pelatihan Paskibra dapat terbentuk dan pada saatnya mampu melaksanakan tugas yang dipercayakan kepada mereka dengan baik dan sukses.

Kepada para peserta latihan Paskibraka agar dalam menjalani latihan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan semangat tinggi sehingga dapat tercapai hasil yang maksimal untuk mengemban tugas mengibarkan bendera Sang Merah Putih Pada Upacara HUT RI Ke – 71 Tahun nantinya”.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer