BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Antisipasi Paham Radikal, Kodim Kudus Libatkan Kemenag
Antisipasi Paham Radikal, Kodim Kudus Libatkan Kemenag

Antisipasi Paham Radikal, Kodim Kudus Libatkan Kemenag

Kodim 0722/Kudus melibatkan Kementerian Agama (Kemenag) Kudus untuk menangkal paham radikalisme yang berkembang di masyarakat selama kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa Sengkuyung.

Kegiatan penyuluhan agama kepada masyarakat tentang bahaya paham radikal, ISIS serta terorisme kepada masyarakat ini dilaksanakan sebagai bagian dari kegiatan TMMD yaitu kegiatan non fisik seperti yang dilaksanakan pada Jum’at (22/5) bertempat di aula Balai Desa Terangmas Kecamatan Undaan Kudus.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pasiter Kodim Kapten Inf S. Widodo, Danramil Undaan Kapten Inf Sulikan, Kepala Desa Terangmas beserta perangkat, M. Agus Yusrun Nafi dari Kemenag Kudus, Babinsa Terangmas, Babinkamtimas, Toga Tomas serta warga Desa Terangmas tidak kurang dari 50 orang.

“Salah satu sasaran kegiatan non fisik tersebut agar masyarakat tidak terpengaruh masuknya paham-paham radikal dan sesat serta memperkuat kerukunan hidup beragama agar ketenteraman dan kedamaian di tengah masyarakat tetap terjaga baik,” penjelasan dari Kemenag Kudus.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer