BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Apel Akbar FKPPI Se Eks Karesidenan Surakarta
Apel Akbar FKPPI Se Eks Karesidenan Surakarta

Apel Akbar FKPPI Se Eks Karesidenan Surakarta

Dalam rangka meningkatkan peranan dan fungsi dari FKPPI (Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan Indonesia), Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Bakti Agus Fadjari, S.I.P, M.Si mengambil Apel Akbar FKPPI se Eks Karesidenan Surakarta di lapangan upacara Makorem 074/Warastratama.

Dihadapan ratusan  anggota FKPPI yang menghadiri kegiatan tersebut, Danrem berharap dan  mengajak kepada seluruh anggota generasi muda FKPPI untuk mampu berpikir lebih jernih dalam menyikapi aspirasi dan pendapat yang berkaitan dengan masalah yang dihadapi, karena tantangan dan ancaman yang dihadapi kedepan semakin berat dan komplek, Sehingga akan menjadi lompatan sejarah  bila FKPPI mampu menjadi media kontrol sosial dari masyarakat dalam mewujudkan pemerintahan yang bersih dan berwibawa. Saya juga berharap FKPPI sebagai keluarga besar TNI, dapat menjadi garda terdepan dalam pembinaan kewilayahan, menjadi pelopor dalam meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa, menjadi pilar dalam memperkokoh kemanunggalan TNI-Rakyat serta senantiasa waspada terhadap pihak yang sengaja memprovokasi yang dapat mengancam integrasi bangsa dan keutuhan NKRI.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan, pada masa sekarang ini hendaknya FKPPI harus dapat mengambil peranan dan sikap, baik dalam kehidupan bermasyarakat maupun dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Hadir pada acara Apel Akbar tersebut antara lain Para Bupati Se Eks Karesidenan Surakarta/ yang mewakili, Para Dandim dan Dan/Ka/Pa Satuan Dinas Jawatan Jajaran Korem 074/Warastratama dan  Kapolresta Surakarta dan Para Kapolres Se Eks Karesidenan Surakarta.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer