BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Apel Bersama Waspadai Radikalisme dan Terorisme Digelar Forkopimcam Blora
Apel Bersama Waspadai Radikalisme dan Terorisme Digelar Forkopimcam Blora

Apel Bersama Waspadai Radikalisme dan Terorisme Digelar Forkopimcam Blora

BLORA,- Apel bersama dalam rangka meningkatkan Kewaspadaan Masyarakat Kecamatan Blora terhadap Faham Radikalisme dan Terorisme yang di gelar oleh Forkopimcam Blora, Senin (01/08/2016) merupakan tindak lanjut apel bersama yang diselenggarakan di alun-alun bebarapa hari yang lalu pimpinan Bupati Blora Djoko Nugroho.

Kegiatan apel bersama tersebut dipimpin langsung oleh Camat Blora Kunto Aji Bupati Blora dengan dihadiri Danramil 01/Kota Kapten Chb M. Rifa’i bersama anggota, Kapolsek Kota AKP Sudarno beserta anggota, Para Kades Kalur se wilayah Kec Blora, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Dinas Instansi se Kec. Blora dan Pelajar.

Dikesempatan itu, Camat Blora Kunto Aji dalam sambutannya menyampaikan bahwa Terorisme tidak hanya membuat masyarakat takut, cemas, resah, menimbulkan Korban materi, nyawa saja, tapi juga akan menyebabkan terpecahnya keutuhan NKRI.

“Menyikapi situasi tersebut, Camat Blora mengajak semua elemen masyarakat untuk ikut serta bertanggung jawab serta menjaga lingkungan masing-masing dari ancaman terorisme”. Jelasnya

Lebih lanjut Seusainya kegiatan apel bersama, Camat Blora bersama Forkopimcam menyaksikan penandatanganan kesepakatan bersama menolak faham radikal dan teroris berkembang di Kabupaten Blora dan diwilayah Kecamatan Blora, serta sama-sama mendukung jajaran Polres Blora dalam memberantas semua bentuk faham yang menyesatkan masyarakat. Dengan cara, mereka dengan membubuhkan tanda tangan diatas sepanduk.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer