BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Apel Danramil Babinsa Tahun 2015 Kodim 0705/Magelang
Apel Danramil Babinsa Tahun 2015 Kodim 0705/Magelang

Apel Danramil Babinsa Tahun 2015 Kodim 0705/Magelang

Untuk menyamakan persepsi, pola pikirdan para Danramil dan Babinsa sebagai ujung tombak TNI AD dalam melaksanakan kebijakan pimpinan guna menyikapi permasalahan Binter di wilayah binaan untuk mendukung tercapainya tugas pokok TNI AD, Kodim 0705/Magelang melaksanakan apel Danramil Babinsa di Makodim 0705/Magelang. Kegiatan dilaksanakan selama dua hari, Selasa – Rabu (1 – 2 Desember 2015.

Selain itu untuk kegiatan ini juga untuk meningkatkan terwujudnya kemanunggalan TNI dan Rakyat sebagai salah satu dari sasaran pelaksanaan Binter, maka kegiatan Binter yang dilakukan oleh Kodim 0705/Magelang secara umum telah dapat berfungsi sebagai alat pelengkap dan pemersatu bagi hubungan / komunikasi antara Kodim 0705/Magelang dengan masyarakat serta komponen bangsa lainnya. Melalui berbagai kegiatan Binter yang dilakukan Kodim 0705/Magelang, diharapkan dapat mengeliminir permasalahan-permasalahan yang timbul di masyarakat sehingga dapat tercipta kondisi wilayah yang lebih kondusif bagi berlangsungnya pembangunan.

Sebanyak 23 Danramil dan 332 Babinsa di jajaran Kodim 0705/Magelang dengan antusias mengikuti seluruh jadwal yang sudah diagendakan oleh penyelenggara. Materi yang diberikan adalah Lima Kemampuan Ter, Study Kasus, Netralitas TNI dan Kamtibmas.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer