BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Apel Danramil dan Babinsa Tersebar Tahun 2015 Kodim 0724/Boyolali
Apel Danramil dan Babinsa Tersebar Tahun 2015 Kodim 0724/Boyolali

Apel Danramil dan Babinsa Tersebar Tahun 2015 Kodim 0724/Boyolali

Kodim 0724/Boyolali telah melaksanakan kegiatan apel Danramil dan Babinsa tersebar di Gedung Dharma Wanita Boyolali. Kegiatan ini di buka oleh Kepala Staf Kodim 0724/Boyolali. (Rabu 2/12).

Kegiatan apel Danramil dan Babinsa tersebar ini diikuti oleh seluruh Danramil beserta  anggota Kodim 0724/Boyolali yang menjabat sebagai babinsa selama 2 hari dari tanggal 2 s/d 3 Desember 2015. Pelaksanaan kegiatan ini juga mendatangkan nara sumber dari instansi luar di antaranya Polres Boyolali, SKPU Boyolali. Dalam kegiatan apel Danramil dan Babinsa tersebar ada beberapa materi yang diberikan di antaranya sikap teritorial, 5 kemampuan teritorial, 3 metoda binter, swasembada pangan, Netralitas TNI dan penanggulangan bencana alam di tambah dengan study kasus tentang langkah dan tindakan sesuai dengan prosedur, cara penyelesaian konflik di wilayah binaannya serta upaya kerjasama dengan Pemda dan masyarakat setempat untuk melaksanakan percepatan pembangunan dan meningkatkan kesejahteran rakyat.

Diharapkan melalui kegiatan apel Danramil dan babinsa tersebar ini para Danramil dan Babinsa jajaran Kodim 0724/Boyolali dapat melaksanakan tugas dan fungsinya masing-masing sehingga dapat mendukung terciptanya untuk percepatan pembangunan serta kesejahteraan rakyat di segala bidang.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer