BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / APEL GELAR KESIAPAN PAM PEMILUKADA WALIKOTA/WAKIL WALIKOTA YOGYAKARTA
APEL GELAR KESIAPAN PAM PEMILUKADA WALIKOTA/WAKIL WALIKOTA YOGYAKARTA

APEL GELAR KESIAPAN PAM PEMILUKADA WALIKOTA/WAKIL WALIKOTA YOGYAKARTA

Kodim 0734/Yogyakarta melaksanakan Apel Gelar Pasukan kesiapan Pam Pemilukada Walikota/Wakil Walikota Yogyakarta Ta.2017 di halaman parkir Stadion Mandala Krida, Muja Muju, Umbulharjo, Yogyakarta, Senin, 13/02/17.

Apel Gelar Pasukan kesiapan Pam Pemilukada Walikota/Wakil Walikota Yogyakarta Ta. 2017 yang dipimpin oleh Kombes Pol Drs Tomi Wibisono (Kapolresta Yogyakarta) dan Letkol inf Hotland Maratua Gurning (Dandim 0734/Yka), dalam amanatnya menyampaikan sebagaimana diketahui bahwa posisi TNI dalam hal ini tidak terkecuali Kodim 0734/Yogyakarta menyikapi Pemilukada mendatang, sudah jelas sesuai undang-undang tetap memegang teguh komitmen netralitas.

Peran Kodim 0734/Yogyakarta dalam rangka membantu kelancaran penyelenggaraan Pemilukada Walikota/Wakil Walikota Yogyakarta Ta.2017. Pemberian tugas bantuan pengamanan kepada kepolisian dengan menurunkan anggota Kodim dan jajaran kewilayahan (Koramil) bersifat penebalan serta membantu KPUD Yogyakarta dalam memperlancar distribusi Logistik Permilu, apabila diminta sesuai prosedur dan mendorong keluarga TNI menggunakan hak pilih selaku warga Negara yang baik.

Menyikapi hal tersebut untuk unsur Pimpinan menekankan kepada seluruh prajurit agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan satuan kewilayahan yang tinggi guna mengantisipasi segala kemungkinan dan perkembangan yang akan terjadi di wilayah khususnya Kota Yogyakarta.

Pada Apel Gelar Pasukan kesiapan Pam Pemilukada Walikota/Wakil Walikota Yogyakarta Ta.2017 di hadiri juga oleh Drs.Sulistiyo SH.TN.MSi. (Pelaksana harian Walikota), Ariefsyah Mulia Siregar .SH. MH (Kajari Kota Yogyakarta), Drs Heroe poerwadi ( Calon Wakil Walikota Yogyakarta), Wawan Budiyanto S. Ag. Msi (Ketua KPU Kota Yogyakarta).

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer