BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Apel Pengurus Ranting FKPPI dan GM FKPPI
Apel Pengurus Ranting FKPPI dan GM FKPPI

Apel Pengurus Ranting FKPPI dan GM FKPPI

Para pengurus Ranting FKPPI dan GM FKPPI se Cab. Sragen melaksanakan Apel Bersama di  Lapangan Makodim 0725/Sragen (7/2). Dengan mengenakan pakaian Loreng FKPPI dan bercelana Hitam peserta Apel Bersama diambil oleh Dandim 0725/Sragen Letkol Inf Edi Saputra, SIP.

Dalam pengarahannya Dandim mengatakan kegiatan Apel Bersama ini dilaksanakan untuk meningkatkan komunikasi antara Kodim dengan FKPPI, Dandim juga menghimbau supaya FKPPI cab. Sragen lebih maju dan eksis terutama dalam kegiatan bela Negara dan kemanusiaan. Tujuan lainnya dari kegiatan Apel ini adalah bertujuan untuk mempersiapkan FKPPI dan GM FKPPI cab, Sragen dalam rangka mengikuti  kegiatan Apel Akbar FKPPI dan GM FKPPI se Jawa Tengah yang akan dilaksanakan terpusat di Rindam IV/Dip Magelang (15/2).

Dalam kegiatan apel Akbar tersebut tiap Kodim akan mengirimkan 1 Pleton FKPPI dan 1 Pleton GM FKPPI sehingga Dandim menegaskan kepada para Pengurus Ranting supaya menseleksi para anggotanya yang terbaik untuk menjadi duta dari Cab. Sragen dalam Apel Akbar di Magelang. Pilihlah yang mempunyai kemampuan terbaik. Selesai melaksanakan apel bersama para peserta menerima pengarahan secara lebih mendetail dari Dandim 0725/Sragen di Aula Makodim.

Hadir dalam kegiatan Apel tersebut Kasdim 0725/Sragen Mayor Inf mantang, Para Danramil jajaran Kodim 0725/Sragen, ketua GM FKPPI Imam Rohadi serta pengurus ranting FKPPI dan GM FKPPI se cabang Sragen

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer