BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / asdim 0717/Purwodadi Menghadiri Penyerahan Ambulance Untuk PMI Kab. Grobogan
asdim 0717/Purwodadi Menghadiri Penyerahan  Ambulance Untuk PMI Kab. Grobogan

asdim 0717/Purwodadi Menghadiri Penyerahan Ambulance Untuk PMI Kab. Grobogan

Kasdim Mayor Inf Ngatija mewakili Dandim 0717/Purwodadi menghadiri acara penyerahan 1 unit ambulance dari PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (SAT) untuk PMI Kab. Grobogan di Aula PMI Kab.Grobogan, Rabu (8/2).

Acara tersebut juga dihadiri oleh Bupati Grobogan Hj. Sri Sumarni S.H, M.M, Kapolres Grobogan diwakili oleh Kasatlantas AKP Panji, Sekda Kab. Groboga H. Sugiyanto, SH, MM selaku ketua PMI, Kajari dan pejabat FKPD lainya.

Ambulance yang diserahkan adalah hasil dari penggalangan dana masyarakat oleh Alfamart Grub yang dihimpun grai-grai SAT selama periode 1- 31 Oktober 2015 diserahkan oleh Branch Manager Alafamart Cabang Rembang, Putut Dasi Susilo kepada Bupati Grobogan Hj. Sri sumarni S.H, M.M kemudian diserahkan ke H. Sugiyanto, SH, MM selaku ketua PMI.

Didalam sambutanya Bupati Grobogan Hj. Sri sumarni S.H, M.M menyampaiakan bantuan ambulance memang dibutuhkan PMI mengingat ketersediaan tersebut belum mampu memenuhi kebutuhan kebutuhan masyarakat di berbagai daerah “Dukungan dari peerusahaan swasta sangat dibutuhkan agar tugas kemanusaan yang dijalani PMI dapat lebih menjangkau masyarkat luas,” ujar Hj. Sri sumarni. Bupati mengapresiasi upaya Alfamart Alfamidi dan berharap akan lebih banyak pihak yang berkontribusi menghimpun donasi masyarakat. Kami percaya masyarakan mau ikut membantu sesame berapapun nominalnya, tegasnya.

Dengan bertambahnya 1 unit ambulance ini PMI Kab. Grobogan mempunyai 2 unit ambulance, dengan demikian diharapkan lebih maksimal dalam membantu meringankan masyarakat Kab. Grobogan yang wilayah daratanya terluas di jawa tengah ini tanpa melihat latar belakang, suku, ras maupun agama sehingga manfaatnya akan langsung dirasakan masyarakat. 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer