BERITA TERBARU
Home / Uncategorized / Audiensi GM Pertamina MOR IV Dengan Pangdam IV/Diponegoro
Audiensi GM Pertamina MOR IV Dengan Pangdam IV/Diponegoro

Audiensi GM Pertamina MOR IV Dengan Pangdam IV/Diponegoro

Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Bayu Purwiyono menerima audiensi GM Pertamina MOR IV Bapak Kusnandar bertempat di ruang kerja Pangdam IV/Diponegoro (5/3). Dalam kunjungan tersebut GM Pertamina GOR MOR IV didampingi Retail Fuel Marketing Manager, Industrial Fuel Marketing Manager, Domestic Gas Manager, HR Manager, Kepala Security dan Exertnal Relation.

Selain dalam rangka silaturahmi, dalam kunjungannya, GM Pertamina MOR IV menyampaikan maksud tujuannya yaitu adanya pergantian pejabat baru di lingkungan PT. Pertamina Marketing Operation Region IV (MOR IV).

Pada kesempatan tersebut juga disampaikan beberapa kebijakan PT. Pertamina khususnya di wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta, serta harapan tetap terpeliharanya sinergi yang selama ini telah terbangun antara Kodam IV/Diponegoro dengan PT.Pertamina.

Turut hadir pada audiensi tersebut,  Asterkasdam IV/Diponegoro Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo, Kapendam IV/Diponegoro yang diwakili Wakapendam IV/Diponegoro Letkol Arm Hery Purwanto dan Asintelkasdam IV/Diponegoro diwakili Pabandya Min Intel Mayor Kav Ali Siregar.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer