BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / BABINSA 04/DANUREJAN MEMBANGUN HUBUNGAN SINERGITAS DENGAN INSTANSI LAIN
BABINSA 04/DANUREJAN MEMBANGUN HUBUNGAN SINERGITAS DENGAN INSTANSI LAIN

BABINSA 04/DANUREJAN MEMBANGUN HUBUNGAN SINERGITAS DENGAN INSTANSI LAIN

Pada era sekarang ini banyak sekali muncul statmen yang ada di media. Ada yang memojokan suatu individu maupun organisasi di masyarakat. Akibatnya akan muncul saling beradu argumen, yang nantinya bisa untuk perbandingan. Dalam kesempatan itu semua pihak harus menyadari kalau yang benar tentu tetap akan benar. Alangkah baiknya tokoh yang ada di wilayah kita dekati dan kita rangkul agar terwujud suatu persatuan antar instansi dan organisasi di masyarakat.

Berkenanaan dengan hal tersebut Babinsa Kelurahan Tegal Panggung Sertu Widiyono pada hari Senin Tanggal 2 Oktober 2017 melaksanakan komsos dengan masyarakat. Maksudnya agar mempunyai hubungan emosional yang bagus, terjalin kerjasama di kemudian hari. Tidak menutup kemungkinan ke depan hubungan yang baik dengan organisasi masyarakat yang ada di wilayah akan memperkuat rasa persatuan antar instansi dan juga ormas.

Untuk membentengi diri dari informasi yang salah harus selalu tau perkembangan yang sedang hangat di masyarakat. Membuat masyarakat yang sadar harus di tanamkan sejak dini. Sadar akan rasa cinta tanah air agar ke depan semakin merasa mempunyai Bangsa Indonesia yang wilayahnya sangat luas ini.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer