BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa 11/Depok dan Relawan Condongcatur Sigap Atasi Bencana di Wilayah
Babinsa 11/Depok dan Relawan Condongcatur Sigap Atasi Bencana di Wilayah

Babinsa 11/Depok dan Relawan Condongcatur Sigap Atasi Bencana di Wilayah

Babinsa Condongcatur koramil 11/Depok dim 0732 Sertu Supaat bersama Relawan CondongCatur serta warga sekitar dengan sigap mengatasi bencana alam puting beliung.

Ada tiga tempat kejadian, Diantaranya dua pohon tumbang dan satu robohnya papan reklame, Dua Pohon tumbang yaitu di wisata kuliner di pedukuhan dan jl ringroad utara di depan Mapolda Diy,serta satu robohnya papan reklame di jl.Wahid hasim CondongCatur(5/3/17).

Kerugian Materiel ditaksir lebih kurang sepuluh juta rupiah,sedangkan untuk kerugian personil nihil.

“Alhamdulillah bencana ini tidak ada korban jiwa,bencana alam terjadi diluar prediksi manusia serta tidak bisa mencegahnya”kata Babinsa saat itu yang berada di lokasi kejadian,bersama relawan dan dibantu warga setempat untuk mengevakuasinya.

Peringatan dini yang dikeluarkan oleh Bmkg pada hari itu ternyata benar sesuai perkiraan bahwa hujan lebat disertai angin kencang akan melanda sleman bagian selatan dan timur.

Dan yang sangat di apresiasi adalah kesigapan Babinsa, mendapatkan informasi datang cek di tempat kejadian langsung berkordinasi upaya mengatasi/ mengevakuasinya,bersama relawan serta warga setempat bekerja bergotongroyong bahu membahu mengevakuasi,

Kesigapan dan kebersamaan seperti ini patut untuk dijaga serta terima kasih kepada warga dan Relawan Condongcatur yang sigap dan cepat dalam mengevakuasi

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer