BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa 13/Seyegan Mengikuti Study Banding di Desa Panggungharjo Sewon Bantul
Babinsa 13/Seyegan Mengikuti Study Banding di Desa Panggungharjo Sewon Bantul

Babinsa 13/Seyegan Mengikuti Study Banding di Desa Panggungharjo Sewon Bantul

Desa Margomulyo, Seyegan Selasa. 23-8-2016 melaksanakan Program Study Banding ke Desa Panggungharjo Sewon Bantul.
Hadir dalam kegiatan:

Kepala Desa Sekdes Ketua BPD dan Anggota.Perangkat Desa Para Kadus Babinsa dan Babin kamtibmas. Dalam acara Study Banding memilih Desa Panggungharjo, Sewon, Bantul karena Desa tersebut menjadi Desa terbaik tingkat Nasional. Sebagai Babinsa kami memberi dorongan supaya para Perangkat Desa banyak belajar dari pengalaman Desa tersebut untuk acuan penyelenggaraan Kegiatan Desa di waktu yg akan datang. Demikian kata Serka Suwantoro babinsa Margomulyo.

Sementara itu dalam sambutannya bpk Suharjono sebagai Kepala Desa Margomulyo mengatakan wilayah desa Margomulyo, Seyegan ada 13 Padukuhan, mayoritas didominasi sektor pertanian. Lain dengan desa Panggungharjo yang perekonomianya sdh lebih maju dan SDM nya juga lebih mumpuni. Maka dari itu saya sangat berterima kasih karena sudah banyak belajar dan banyak mendapatkan pengalaman dari Desa tersebut, imbuh bpk Suharjono.

Dalam akhir kunjungan Kepala Desa Margomulyo minta pamit kepada Kepala Desa Panggungharjo yang diwakili oleh Sekdes karena bpk Kepala Desa tidak bisa hadir karena ada kegiatan yang lain di desa nya

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer