BERITA TERBARU
Home / Uncategorized / Babinsa 14/Minggir Bersma Masarakat dan Relawan Bersinergi Atasi Bencana Alam

Babinsa 14/Minggir Bersma Masarakat dan Relawan Bersinergi Atasi Bencana Alam

Prakiraan Cuaca dari BMKG Propinsi DIY Minggu tgl,5 Maret 2017 sangt tepat sekali. Karena terbukti pada Hari itu juga Minggu,5 Maret 2017 Pukul 16.30 akibat hujan lebat yang di sertai angin kencang mengakibatkan pohon Bledrek milik Bapak.Sugeng purnomo diameter 60cm tumbang menimpa jaringan listrik Rumah Ibu.Parto utomo dan Rumah Bapak.Sugeng Purnomo yang beralamatkan di Dusun Sembuhan lor Rt.02/03 Desa Sendangmulyo,Minggir.

Kejadian tersebut dengan kerugian Personil nihil,matriil jaringan listrik putus.dengan kejadian bencana tersebut dari Babinsa Koramil 14/Minggir,Relawan JKM (Jaring Komukasi Mandiri ) dan Warga Masyarakat lk 15 Orang dan bekerja sama dengan petugas PLN saling bahu membahu sehingga keadaan cepat bisa di kondisikan.

Kepala Dukuh Sembuhan lor Bapak.Klino mengatakan,Sudah seminggu yang lalu Warganya sudah di beri tahu bahwa pohon Bedreknya bila ada angin kencang rawan tumbang,dan sudah di sarankan supaya di tebang tapi tidak di indahkan.

Babinsa Desa Sendangmulyo Serka Jumanto menyampaikan rasanterima kasihnya kepada Relawan JKM dan Warga Masyarakat atas kerja samanya yang saling bahu membahu sehingga Kejadian Pohon tumbang segera dapat di selesaikan.dan kedepan di harapkan Masyarakat memperhatikan pekarangannya masing masing sehingga kejadian tidak terulang lagi imbuhnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer