BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa 16-0714 Tingkir dan Babinkamtibmas Melakukan Pengecekan Warga yang Bunuh Diri
Babinsa 16-0714 Tingkir dan Babinkamtibmas Melakukan Pengecekan Warga yang Bunuh Diri

Babinsa 16-0714 Tingkir dan Babinkamtibmas Melakukan Pengecekan Warga yang Bunuh Diri

SALATIGA.     Babinsa 16-0714 Argomulyo Serma Sijan dan Babinkamtibmas melakukan pengecekan dua warga Kota Salatiga yang meninggal akibat gantung diri. Senin (07/03).

Dari hasil olah TKP bahwa warga Perum Argomulyo pagi harinya, Senin 7/3 Sore seorang wanita An Suyati ( 65 ) jln kemiri 3 Rt 08/11, Kelurahan Salatiga, Kec Sidorejo, Salatiga, diketemukan suaminya Karyadi  ( 61 ) ketika pulang kerumah, mendapati pintu dalam keadaan terkunci, akhirnya lewat pintu samping. Saat hendak masuk ke kamar, pintu agak sedikit terbuka, dengan didorong agak dipaksa mendapati tangan korban dan selendang warna merah yang terikat diatas kusen pintu kamar, dan korban sudah tergantung di kusen pintu dalam kamar tersebut. Selanjutnya Sdr Karyadi menghubungi RT setempat untuk mencari bantuan penangannya dan dilaporkan ke Polsek.

Dari keterangan Kapolsek Sidorejo AKP Jumaeri SH hasil memeriksaan dokter dari Puskesmas Sidorejo, ( Dr Perwaningrum ) dan team Dokes Polres Salatiga, Polsek Sidorejo dan team olah TKP, tidak diketemukan tanda – tanda kekerasan atau penyebab lain dalam Jasad korban. Dari sejumlah tanda di tubuh korban menunjukkan murni Gantung Diri.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer