BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Aktif dalam Kelompok Kerja PKK di Desa Binaan
Babinsa Aktif dalam Kelompok Kerja PKK di Desa Binaan

Babinsa Aktif dalam Kelompok Kerja PKK di Desa Binaan

Sebagai unsur pelaksana dilapangan dalam melaksanakan Binter, tentunya harus selalu siap mendukung setiap kegiatan yang diprogramkan desa binaan, seperti halnya yang dilakukan Babinsa Banyuraden Koramil 17/ Gamping Sertu Suharno pagi ini menghadiri Rakor Pokja I TP- PKK tentang PKDRT yang maju lomba tingkat Nasional bertempat di Aula desa Banyuraden, Selasa ( 07/03/2017).

Rapat Koordinasi Pokja I TP- PKK tentang PKDRT merupakan rapat persiapan untuk maju lomba ketingkat Nasional, sebagai Babinsa tentunya akan selalu mendukung setiap kegiatan desa, apalagi ini sebagai persiapan lomba maju tingkat Nasional yang eventnya sangat besar dan bergengsi yang nantinya akan membawa nama baik desa binaan khususnya dan umumnya kecamatan Gamping bahkan nama baik kabupaten Sleman sampai provinsi DIY.

Seperti yang disampaikan Kepala desa Banyuraden bapak Sudarisman ST. Bahwa dalam menghadapi lomba ini perlu bantuan dan dukungan dari semua pihak serta kerjasama tim Pokja dalam persiapan lomba.

Pak Kades juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa yang selalu aktif dalam setiap kegiatan desa, hal ini bisa terwujud dengan kerjasama dan komunikasi yang baik dengan semua pihak termasuk Babinsa didalamnya.

Hal serupa ditegaskan oleh Danramil 17/ Gamping, Mayor Inf Sri Wiyanto, bahwa saya selalu memerintahkan dan menekankan kepada para Babinsa agar selalu siap membantu dan mendukung setiap even kegiatan desa binaan masing masing, hal ini sebagai upaya untuk lebih terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, sehingga kehadiran dan keberadaan Babinsa benar benar dirasakan manfa’atnya di wilayah, sehingga akan menimbulkan kecintaan Rakyat terhadap TNI khusunya TNI AD tegasnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer