BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / BABINSA BABINKAMTIBMAS DAN LURAH HARUS KOMPAK DALAM SETIAP KEGIATAN
BABINSA BABINKAMTIBMAS DAN LURAH HARUS KOMPAK DALAM SETIAP KEGIATAN

BABINSA BABINKAMTIBMAS DAN LURAH HARUS KOMPAK DALAM SETIAP KEGIATAN

Eksistensi maupun peran babinsa sebagai pembina teritorial, dalam rangka mewujudkan RAK JUAG YANG TANGGUH. Sebagai aparat teritorial, babinsa bersama unsur lain dari polri maupun pemerintahan kelurahan/desa, sebenarnya memikul tugas dan tanggung jawab yang sama, dalam menciptakan kondisi yang aman tentram dan damai. 

Untuk menyikapi hal tersebut BABINSA, BABINKAMTIBMAS Dan LURAH Kelurahan Bausasran, Berkoordinasi pada hari Senin tanggal 8 Agustus 2016, di Kantor kelurahan Bausasran. Bekerja sama dan bersinergi dengan instansi lain seperti kepolisian (babinkamtibmas) dan aparat pemerintahan ditingkat kelurahan / desa(Lurah) Berprinsip pada tujuan yang sama, guna menciptakan RAK JUANG YANG TANGGUH.

Danramil 04/ DN Mayor ARM Wahyu Jati Purnawan selalu memberikan penekanan dan mengingatkan, agar dalam bekerja sama di wilayah binaan, selalu mengedepankan kerja sama dan saling komonikasi dengan instansi lain, dalam melaksanakan tugas diwilayah binaan.

Babinsa Bausasran Serma Purwanto dan serka Nanang dalam melaksanakan tugas selalu bekerjasa dengan babinkamtibmas dan bapak lurah bausasran bapak Kartiko utomo. Bapak Kartiko sebagai Lurah dan stafnya sangat a ntusias dalam menyikapi kerjasama tersebut , demikian pula dengan babinkamtibmas aipda Agus suryanto juga sangat menyambut baik dengan kerja sama tersebut, seberat apapun pekerjaan bila dikerjakan bersama sama, akan terasa ringan dan akan lebih cepat selesai dan akan membuahkan hasil yang maksimal.

Kekompakan antar intansi pemerintahan sangat diperlukan dan dikedepankan, dalam rangka menghadapi globalisasi dan perkembangan jaman, Guna menciptakan RAK JUANG YANG TANGGUH , aman tentram dan damai.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer