BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Bandengan Hadiri Musrenbangdes Penyepakatan RKPDes 2019 dan Usulan Rencana Pembangunan Desa Tahun 2020 Desa Bandengan.
Babinsa Bandengan Hadiri Musrenbangdes Penyepakatan RKPDes 2019 dan Usulan Rencana Pembangunan Desa Tahun 2020 Desa Bandengan.

Babinsa Bandengan Hadiri Musrenbangdes Penyepakatan RKPDes 2019 dan Usulan Rencana Pembangunan Desa Tahun 2020 Desa Bandengan.

Jepara – Babinsa desa Bandengan Koramil 01/Jepara, Serma Hadi Sumarto menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) dalam rangka Penyepakatan RKPDes 2019 dan Usulan Rencana Pembangunan Desa Tahun 2020 Desa Bandengan di Pendopo Desa Bandengan Kecamatan/Kabupaten Jepara yang di hadiri sekitar 60 orang, Minggu malam (30/12/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua BPD Bandengan Ir Sukamto dan anggota BPD Bandengan, Tiga Pilar desa Bandengan (Petingg desa Bandengan H Sumadi, Babinsa Serma Hadi Sumarto dan Bhabinkamtibmas Bripka Tego Budiawan), Tokoh masyarakat , tokoh agama dan tokoh pemuda Desa Bandengan, Ketua RT dan RW se-Desa Bandengan, Kelompok Nelayan desa Bandengan, Gabungan Kelompok Tani desa Bandengan, Perangkat Desa Bandengan, PKK desa Bandengan

Dalam sambutannya, Petinggi Desa Bandengan H Sumadi menyampaikan bahwa untuk hasil dari pelaksanaan Musrenbangdes ini akan dibawa ke Musrenbangcam. “Semoga dalam pelaksanaan Musrenbangdes Penyepakatan RKPDes 2019 dan Usulan Rencana Pembangunan Desa Tahun 2020 Desa Bandengan Kec/Kab Jepara berjalan dengan lancar dan diperoleh hasil yang sesuai dengan harapan kita bersama”, tutur Sumadi.

Sementara itu, anggota BPD Bandengan Sukamto memimpin pelaksanaan Musrenbangdes Penyepakatan RKPDes 2019 yang menyepakati beberapa poin antara lain, Bidang penyelenggaraan pemerintahan Desa, Pelaksanaan Pembangunan Desa, Pembinaan Kemasyarakatan Desa dan Pemberdayaan masyarakat Desa

Ketua penyelenggara, H Soesanto menjelaskan bahwa kegiatan tersebut menampung usulan kegiatan fisik dan non fisik pada tahun 2020, yang akan dibawa ke Musrenbangcam dan Musrenbangkab, adapun hasil Musrenbangdes yaitu telah disetujui pengajuan 3 (tiga) kegiatan fisik dan 2 (dua) kegiatan non fisik yang akan dibawa ke Musrenbangcam dan Musrenbangkab, yang mana kewenangan disetujui atau tidaknya itu dari Kabupaten Jepara karena anggaran dari APBD dan Banprov.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer