BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Bantu Betonisasi Jalan Desa
Babinsa Bantu Betonisasi Jalan Desa

Babinsa Bantu Betonisasi Jalan Desa

Bandongan- Babinsa Banyuwangi Serma Didik Dirgantara membaur bersama warga membantu melaksanakan pengecoran jalan di dusun Mendak Desa Banyuwangi Kecaamatan Bandongan.Kegiatan dimulai pd Hari Minggu 7-8-2016 diawali doa bersama pk 08.00 dipimpin oleh pemuka Agama.

Menurut kades Banyuwangi HM Djahuri kegiatan pengecoran jalan program Desa ini panjang sekitar 500 m serta lebar 4 m melibatkan seluruh warga dusun Mendak dan pelaksanaanya akan digilir sehingga semua warga ikut andil.

Babinsa Serma Didik Dirgantara dan Babinkamtibmas akan hadir membantu warga mengecor jalan ini serta memberi motifasi warga agar kegiatan gotongroyong terus dilestarikan.Betonisasi jalan Desa tentunya sangat penting mengingat akses jalan desa di samping sebagai jalur transportasi warga juga sebagai mobilitas roda perekonomian.

Dengan hadirnya Babinsa Di tengah tengah masyarakat di harapkan dapat lebih meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, karena hanya dengan dukungan rakyat TNI jadi kuat.

”Dengan akses jalan yang bagus semoga dapat meningkatkan roda perekonomian masyarakat desa tentu ini akan mensejahterakan warga desa yang mayoritas petani”Ujar Didik.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer