BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Bantu Petani Panen Padi
Babinsa Bantu Petani Panen Padi

Babinsa Bantu Petani Panen Padi

Sabtu tanggal 10 Oktober 2015 Babinsa Kandangsapi Koramil-11/Jenar Kodim 0725/Sragen serma Narto membantu warga memanen tanaman padi milik warga Dk. Bener, Ds. Kandangsapi.

Panen padi merupakan saat-saat yang paling ditunggu oleh petani, apalagi bila dilihat kondisi tanaman padinya bagus. Demikian juga dengan yang dialami oleh Bapak Parjo warga Dk. Bener, Ds. Kandangsapi yang pada hari ini melakukan pemanenan tanaman padinya. Setelah hampir 4 bulan bekerja dengan tekun, berkorban biaya, tenaga dan pikiran dalam menjalankan usaha taninya. Meskipun suasana panas terik, di area persawahan terlihat sibuk tidak hanya Pak Parjo pemilik lahan, Ada yang sedang babad tanaman padi, ada yang sedang gepyok, ada juga yang sedang sibuk mengais sisa buliran padi yang digepyok, ada juga tukang pencari rumput yang asik mengumpulkan damen.

Dalam kesempatan itu Serma Narto berkesempatan membantu Bapak Parjo memanen tanaman padinya. Disela-sela kegiatan Serma Narto berpesan kepada Bapak Parjo agar meningkatkan usaha taninya agar panen mendatang hasilnya lebih bagus.

 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer