BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Bayurejo Jalin Komsos Dengan Warga Dusun Nglengis
Babinsa Bayurejo Jalin Komsos Dengan Warga Dusun Nglengis

Babinsa Bayurejo Jalin Komsos Dengan Warga Dusun Nglengis

(Tempel) – Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok TNI AD yang bertugas di Teritorial dalam hal ini Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Desa Banyurejo Tempel Kodim 0732/Sleman Serda Widodo secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Desa binaannya.

Untuk menjaga hubungan yang harmonis Serda Widodo sebagai Babinsa Desa Banyurejo, Kecamatan Tempel di wilayah binaannya secara rutin selalu mendatangi dan berkomunikasi dengan Tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya. Salah satunya dengan mendatangi warga Dusun Nglegis, Desa Banyurejo Bapak Jumino bersama warga lainnya yang sedang istirahat mengerjakan perbaikan Rumah RTLH. Rabu (05/10)

Disampaikan oleh Bapak Jumino bahwa program RTLH sangat membantu warga masyarakat yang kurang mampu, kami mengucapkan banyak terima kasih dan ucapan yang sama kepada Bapak Babinsa yang selalu mendampingi kami. Juga tidak lupa kami mengucapkan “Selamat Ulang Tahun TNI ke 71, Tetap Jaya Dan Sukses Selalu”.

Dengan harapan bahwa komunikasi yang sudah terbangun dengan baik tentunya merupakan modal utama dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat yang semakin kokoh, demikian diungkapkan oleh Serda Widodo.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer