BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa bersama Masyarakat dan Siswa Lakukan Pembersihan Jalan
Babinsa bersama Masyarakat dan Siswa Lakukan Pembersihan Jalan

Babinsa bersama Masyarakat dan Siswa Lakukan Pembersihan Jalan

Jumat (9/10/15). Anggota Koramil 21/Jatilawang Kodim 0701/Banyumas bersama masyarakat Desa Jatilawang dan siswa SMK Kartek Jatilawang melaksanakan kegiatan karya bakti sosial membersihkan fasilitas umum jalan arah Jatilawang-Wangon.

Danramil 21/Jatilawang Kapten Inf Syukur mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bakti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan karya bakti sebagai implementasi dari binter Koramil 21/Jtl, hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD kususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah.

Sasaran kerja bakti tersebut adalah pembersihan sektor kanan kiri jalan, saluran-saluran air yang yang terhambat, pohon-pohon besar yang rantingnya membahayakan masyarakat bila terjadi angin kencang dan diperkirakan akan patah juga dipotong.

Babinsa Serka Eko, dalam keterangannya menyampaikan bahwa kami mengajak seluruh komponen masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan, di samping itu juga merupakan program TNI.

Bp Kirtam salah satu warga setempat mengatakan “Terima kasih kepada Koramil 21/Jatilawang yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya kebersihan lingkungan,” tandasnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer