BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Bimomaryani Hadiri Pentapan Balon Dukuh Kali Bulus
Babinsa Bimomaryani Hadiri Pentapan Balon Dukuh Kali Bulus

Babinsa Bimomaryani Hadiri Pentapan Balon Dukuh Kali Bulus

(Ngemplak) – Babinsa Bmomartani Serda Ashari anggita Koramil 07/Ngemplak Dim 0732/Sleman menghadiri undangan penetapan bakal calon dukuh dan undian nomor urut, di balai desa bimomartani Kecamatan Ngemplak Kabupaten Sleman. Senin (22/8/2016)

Ketua Badan Pengawas Pil duk tingkat Kecamatan yang juga camat ngemplak dalam arahannya menyampaikan, bahwa Pilduk di Dusun Kali Bulus Desa Bimomartani diharapkan mampu menjadi contoh untuk pilduk yang akan datang.

Yang menjadi catatan penting bahwa setiap yang namanya kompetisi itu pasti ada yang menang dan ada yang kalah, bagi yang menang jangan berbangga hati dan yang kalah juga jangan berkecil hati, karena banyak jalan untuk ikut membangun desa, dari keempat calon terbaik Dusun Kali Bulus ini masing-masing memiliki pengalaman, semua itu cukup sebagai modal awal untuk memimpin dsn kalibulus ke depan nantinya.

“Pilihlah sesuai hati nurani, hindari fitnah dan kampanye hitam sesama calon pilduk dan juga pendukung masing-masing, karena semua visi dan misi calon dukuh itu sama yaitu membawa Dusun Kali Bulus Desa Bimomartani ini kedepan yang lebih baik”, pungkas Camat.

Harapannya kedepan pelaksanaan pemilihan Dukuh Kali Bulus berjalan lancar, aman, tertib, kondusif dan demokratis.

Panitia ( Suratno, Spd.Msi) menetapan bakal calon dukuh dengan pentahapan yang di awali dari pendaftaran sampai dengan penutupan pendaftaran, ada 4 bakal calon dukuh diantaranya,1. Sudarno, 2. Pamungkas Bayu Aji, 3. Tri Nuryantodan 4. Umi Solikah.

Keempat bakal calon tersebut dinyatakan memenuhi syarat untuk menjadi calon dukuh dsn kali bulus.

Dalam penetapan para calon dukuh dihadiri, Panwascam ,Panitia Pilkades , BPD , Balon Kadus dan Ketua RT,RW,Tokoh masyarakat serta masyarakat kurang lebih 71 orang.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer