BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / BABINSA BRONTOKUSUMAN KORAMIL 06/MERGANSAN BANTU REHAB RUMAH WARGA
BABINSA BRONTOKUSUMAN KORAMIL 06/MERGANSAN BANTU REHAB RUMAH WARGA

BABINSA BRONTOKUSUMAN KORAMIL 06/MERGANSAN BANTU REHAB RUMAH WARGA

Yogyakarta merupakan salah satu daerah istimewa yang ada di Indonesia yang mana Yogyakarta merupakan salah satu Ikon Indonesia, karena merupakan kota pendidikan dan kota wisata.
Pada 201430 September 2016, babinsa Bronto kusumam Kopka Jaswadi Ramil 06/MG Dim 0734/Yka membantu warga perehapan rumah Bpk Sukirno alamat RT 10 RW 04 Kopka Jaswadi membantu perehapan rumah Bpk Sukirno karena harus dibantu, karena keluarga Bpk Sukirno rumahnya sudah tidak layak huni dan tidak masuk rencana RTLH Kec Mergangsan thn 2016.

Dalam pelaksanaan Bpk Sukirno sangat senang, karena selain bantuan tengah karena atas Prakarsa Forkopimka Kec Mergangsan yang dimotori Danramil 06/MG. Untuk merehap rumah dari pengusaha ada bantuan berupa pasir, batumerah dan semen.Sedangkan dari yang lain ada bantuan dana berupa uang. Untuk dana berupa uang yg membawa Pak Jumirin Ketua RW. Dan bantuan dana yg Cash untuk membayar tukang.
Kopka Jaswadi dalam kegiatan sehari hari bila tidak berdinas khusus selain pendampingan non upsus perintah Danramil membantu dan mengawasi kegiatan perehapan rumah Bpk Sukirno. Pak Sukirno merasa senang sekali atas terselenggaranya perehapan rumahnya atas turun tangannya Forkopimka Kecamatan Mergangsan mudah mudahan amal baik Bapak/ Ibu mendapat limpahan Allah SWT.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer