BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Bumijo Serda Subono Melaksanakan Anjangsana Pedagang Ikan Pasar Pingit
Babinsa Bumijo Serda Subono Melaksanakan Anjangsana Pedagang Ikan Pasar Pingit

Babinsa Bumijo Serda Subono Melaksanakan Anjangsana Pedagang Ikan Pasar Pingit

Minggu 28/08/2016.Pasar pingit adalah sebuah komplek pasar tradisional yang terletak dijalan kyai mojo Yogyakarta. untuk lebih gampangnya dari arah Tugu kebarat, ada lampu merah masih kebarat sekitar 200meter, nah letak pasarnya ada diselatan jalan. Seperti pasar tradisional pada umumnya dipasar pingit banyak pedagang yang menjual barang barang kebutuhan sehari hari seperti ,beras ,lauk pauk, bumbu dapur, nasi sayur, mie ayam dan lain sebagainya.

Namun dalam komplek pasar pingit yang ada dideretan sebelah timur keselatan kurang lebih ada 10 . pedagang ikan hias. Ikan ikan hias yang dijual disitu banyak macamnya, dari ikan yang ramah atau jinak hingga ikan yang galak. Disitu juga menyediakan tanaman air , akuarium dan perlenglapannya.

Babinsa Bijo Serda Subono melaksanakan komunikasi sosial kepada Pak Antoro salah satu penjual ikan hias dipasar tentang penghasilan menjual ikan hias.Ternyata sangat sangat menjanjikan. Perharinya hasil dari penjualan ikan hiasnya bisa untuk mencukupi kebutuan sehari harinya, bisa untuk membiyayai anak selolah yang duduk dibangku SMA, bahkan pak Antoro tiap harinya masih bisa menyisihkan hasil penjualan ikan hiasnya untuk ditabung.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer