BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Dampingi Ujian Praktek Komputer Bagi Calon Perangkat Desa
Babinsa Dampingi Ujian Praktek Komputer Bagi Calon Perangkat Desa

Babinsa Dampingi Ujian Praktek Komputer Bagi Calon Perangkat Desa

Cilacap – Babinsa Jepara Wetan Koramil 04/Binangun, Kodim 0703/Cilacap Koptu Suwarto mendampingi pelaksanaan ujian praktek komputer para calon Perangkat Desa, Sekretaris Desa dan Kaur keuangan Desa Jepara Wetan di gedung SMKN 1 Binangun Kecamatan Binangun. Selasa (03/01).

Dikatakan Koptu Suwarto selaku Babinsa Desa Jepara Wetan, Calon perangkat Desa pada posisi sekretaris Desa terdiri dari dua belas peserta ujian, sedangkan pada posisi Kaur Keuangan dua belas peserta ujian.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa secara singkat menyampaikan pada peserta untuk menyiapkan mental agar apaun hasilnya semua bisa menerima. “Apapun hasilnya kami harap semua siap untuk menang dan untuk kalah, harus legawa. Pemerintah Desa Putat melalui Panitia dan Tim Penguji akan bekerja transparan tanpa ada intervensi apapun.” Jelasnya.

Untuk materi praktek yang diujikan kepada masing-masing calon Perangkat Desa yakni materi praktek Microsoft Word dan Microsoft Exel, dan untuk materi ujian selanjutnya yaitu Akademis yang akan di laksanakan pada hari Kamis, 5 Januari 2017 bertempat di Aula Desa Jepara Wetan”, kata Babinsa.

Tampak hadir dalam ujian praktek tersebut, Panwascam Binangun diantaranya, Camat Binangun Drs. Achmad Khaerudin M.Si beserta Stafnya, Kapolsek Binangun AKP Jauhari Mustofa, Kepala UPT Disdikpora Kecamatan Binangun Arti Astuti, S.Pd, M.Pd, Kepala KUA Kecamatan Binangun H. Nasib Abbas, S.Ag, M.Si, sedangkan panitia dari Desa yang diketuai Lekhan beserta rekan empat orang.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer