BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa dan Babinkamtibmas Terima Kunjungan Majalah Spesami
Babinsa dan Babinkamtibmas Terima Kunjungan Majalah Spesami

Babinsa dan Babinkamtibmas Terima Kunjungan Majalah Spesami

Pengetahuan di samping bisa di dapat dari Ilmu Sekolah bisa juga di dapat dari berbagai macam Cara.yaitu bisa melalui media Sosial maupun media Cetak.yang semua itu bisa di ambil untuk menambah wawasan dan ilmu pengetahuan.

Pada Hari Kamis,17-11-2016 bertempat di Balai Desa Sendangsari Babinsa dan Babinkamtibmas Ds.Sendangsari menerima Tim wawancara dari Buletin Majalah Spesami yang berkantor di SMP N 1 Minggir.yang memang Majalah tersebut di terbitkan dari Pengurus Sekolah SMP N 1 Minggir sendiri.

Kegiatan ini bagus sekali karena dalam wawancara tersebut menanyakan tentang Tugas pokok TNI dan Polri.Tugas Babinsa dan Babinkamtibmas itu apa saja,di sini banyak sekali yang di tanyakan Seputaran Bela Negara , Bela negara itu apa dan lain lain.Dan Tugas yang Bersinergi antara Babinsa dan Babinkamtibmas itu apa saja.

Babinsa Desa.Sendangsari Serda Supardi menjelaskan kepada Anak anak Sekolah tersebut bahwa Tugas pokok TNI itu sesai UU no.34 Ta.2004 yaitu Menegakan kedaulatan Negara, Mempertahankan keutuhan Wilayah NKRI,dan melindungi segenap Bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia.

Dan tentang keterlibatan Anak anak sekolah dengan kegiatan Bela Negara yaitu dengan cara belajar, berprestasi,berkarya,dan raih cita cita setinggi mungkin dengan menghindari kegiatan yang di larang seperti Tawuran,jahui Narkoba,Demo dan lai lain yang bisa merugikan Nama baik diri sendiri dan Sekolah.

Ketua Pengurus Majalah *Spesami* Ibu Nuriyah menyampaikan banyak banyak terima kasihnya kepada Bapak Babinsa dan Bapak Babinkamtibmas karena telah banyak memberi banyak hal yang sangat berguna bagi Siswa Siswinya.semoga melalui berkarya di Majalah Spesami ini kelak Anak didiknya bisa menjadi penerus Bangsa Indonesia yang kita cintai ini dengan baik dan membanggakan.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer