BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / BABINSA DAN LIMAS BERSAMA IKUT SERTA LATIHAN KEBAKARAN
BABINSA DAN LIMAS BERSAMA IKUT SERTA LATIHAN KEBAKARAN

BABINSA DAN LIMAS BERSAMA IKUT SERTA LATIHAN KEBAKARAN

Di samping tugas pokok, Babinsa Koramil 02/Tr Kodim 0734/Yka melaksanakan latihan pemadaman kebakaran bersama-sama anggota Limas Kel Bener. Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai antisipasi kemungkinan kita menjumpai bila di wilayah terjadi kebakaran latihan ini juga sebagai langkah-langkah awal tata cara pemadaman kebakaran hal senada di sampaikan dari dinas kebakaran kota Jogja dalam rangka latihan untuk Limas juga sebagai pengalaman kita apabila sewaktu waktu kita mendapati kebakaran bagai mana cara mengatasi itulah kita belajar dari mereka.

Dalam hal latihan pemadaman kebakaran itu kita bisa tahu bagai mana cara mengatasi baik pada awal maupun cara mengatasi baik kebakaran yang di sebabkan kompor arus listrik maupun yang lain nya ilmu itu kita dapat dari dinas kebakaran kota sehingga kita tahu cara mengatasi hal tersebut.

Dari dinas kebakaran Kota Jogja kita di kasih tau caranya juga dalam pemakaian alat-alat yang di gunakan yang selama ini mungkin kita baru tau alat tersebut, juga cara pamakainnya kita tadak pungkiri yang selama ini seandainya di wilayah ada kebakaran kita sudah tau langkah-langkah yang kita ambil jadi tidak grusah grusuh cara penanganannya. Mudah mudahan bermanfaat untuk kita semua khususnya Koramil 02/Tr yang di beri tata cara pemadaman kebakaran. Babinsa Koramil 02/Tr Serka Mulyono yang hadir pada saat itu pun di beri kesempatan cara-caranya serta pemakaian alat-alat serta praktek dengan menggunakan kain basah. Demikan kegiatan Babinsa di wilayah dalam rangka latihan pemadaman kebakaran di wilayah Kel Bener.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer