BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa dan Masyarakat Karya Bakti Gotong Royong Bangun Desa
Babinsa dan Masyarakat Karya Bakti Gotong Royong Bangun Desa

Babinsa dan Masyarakat Karya Bakti Gotong Royong Bangun Desa

Jepara – Babinsa Desa Klepu koramil 08/keling Serda Yanto Gotong Royong bersama warga Desa Klepu RT 05 RW 04 pembersihan kanan kiri jalan dan salauran irigasi sepanjang  kurang lebih 200 meter ,Senin  (30/12/2019).

Dengan bergantinya musim, dari musim Kemarau ke Musim Penghujan di wilayah Kecamatan  Keling sering terjadi Hujan, di khawatirkan  banyak sampah yang menutupi Saluran irigasi antara lain Sampah Plastik, Dedaunan dan Rumput yg menutup Parit sehingga air tidak berjalan dengan lancar yang mengakibatkan saluran irigasi tersumbat dan air meluber ke Jalan sehingga mengganggu pengguna jalan dan dapat merusak jalan.

Di sela waktu Babinsa Klepu berkoordinasi dengan Petinggi  bersama masyarakat agar gerera mungkin bergotong royong pembersihan Saluran irigasi kanan kiri jalan dari Sampah Plastik dan Dedaunan,agar air bisa mengalir lancar tidak meluap ke jalan.

Karya Bakti wujud dari Kemanunggalan TNI dengan Rakyat ,Sebagai Babinsa aparat Teritorial tugas seperti ini sudah menjadi tanggung jawab untuk membantu Masyarakat di wilayah binaan terutama Desa Klepu, Pungkasnya.

Walaupun terasa lelah Terpancar wajah senang dan gembira  warga masyarakat melihat kebersamaan Babinsa dan warga masyarakat dalam gotong royong membersihkan saluran irigasi dengan hasil yang cukup baik.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer