BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Desa Buaran Bersama Masyarakat Melaksanakan Pengecoran Jalan Rabat Beton
Babinsa Desa Buaran Bersama Masyarakat Melaksanakan Pengecoran Jalan Rabat Beton

Babinsa Desa Buaran Bersama Masyarakat Melaksanakan Pengecoran Jalan Rabat Beton

Jepara – Babinsa Desa Buaran Koramil 05/Mayong Sertu Heru Lukman melaksanakan karya Bakti pengecoran jalan rabat beton bersama warga Desa Buaran.

Kegiatan pembangunan tersebut berseumber dari anggaran DD tahp II tahun 2019 yang bertempat di jalan Gang Kampung Rt 1/Rw 2 Desa Buaran Kecamatan Mayong, Kabupaten Jepara, 24/09/2019.

Pengecoran di Dukuh Krajan dengan panjang 100 meter, lebar 2,25 meter, tebal 0,12 meter, dalam kegiatan tersebut Sertu Heru Lukman mengajak seluruh warga untuk aktif menyelesaikan pembangunan jalan menginggat jalan tersebut merupakan satu-satunya akses kelancaran dalam transportasi ekonomi masyarakat, dengan dibangunnya sarana jalan tersebut dapat memperlancar aktivitas masyarakat.

Babinsa desa Buaran mengatakan diharapkan dengan semangat gotong-royong bersama masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakkan dalam melaksanakan suatu pekerjaan.

“Disamping itu diharpakan pembangunan dikerjakan sesuai dengan ketentuan agar hasilnya bisa dicapai dengan maksimal,” tuturnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer