BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Desa Kataan Menghadiri Selapanan kelompok Tani
Babinsa Desa Kataan Menghadiri Selapanan kelompok Tani

Babinsa Desa Kataan Menghadiri Selapanan kelompok Tani

Ngadirejo – Babinsa Koramil 04/Ngadirejo Kodim 0706/Temanggung melaksanakan pendampingan kepada kelompok tani. salah satu kegiatannya adalah menghadiri acara selapanan kelompok tani yang rutin setiap bulan dilaksanakan salah satu babinsa Koramil 04/Ngadirejo sertu sudibyo babinsa desa kataan. (21/2/2016)

Sertu Sudibyo mengatakan even pertemuan seperti ini sangat penting dimana antara kelompok tani dan petugas PPL serta Babinsa bisa saling memberikan informasi yang penting guna mendukung program upsus swasembada pangan.

Dalam pertemuan kali ini bertempat dirumah bpk sayudi ketua kelompok tani Ngudi makmur 3 desa kataan tersebut sertu sudibyo mendampingi bapak Agus mawardi seorang ahli pembuatan pupuk organik dimana beliau sudah sering menjadi narasumber dalam seminar tentang pembuatan pupuk organik baik tingkat kabupaten bahkan tingkat propinsi.

Bapak agus memberikan penyuluhan cara membuat bahan bahan pupuk organik yang bisa dimanfaatkan untuk tanaman dan bahannya bisa dari kotoran hewan yang ada disekitar kita, dengan dilakukan proses organisme yang kita buat secara sederhana kita bisa membuat jenis pupuk cair atau padat yang fungsinya tidak kalah degan pupuk pabrikan/kimia. dengan biaya kecil kita bisa meningkatkan hasil pertanian secara maksimal.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer