BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Desa Ketro Sarasehan Paguyupan Kepala Dese se Kec Tanon
Babinsa Desa Ketro Sarasehan Paguyupan Kepala Dese se Kec Tanon

Babinsa Desa Ketro Sarasehan Paguyupan Kepala Dese se Kec Tanon

Selasa tanggal 22 Nopember 2016, pukul 14.00 s.d. 15.30 Wib Babinsa Desa Ketro Pelda Sutejo beserta Anggota Koramil Koptu Widodo mewakili Danramil 19/Tanon menghadiri kegiatan arisan dan sarasehan paguyupan Kepala Desa Se Kecamatan Tanon bertempat di rumah bapak Daliyo, SH sebagai Pelaksana Tugas Harian (PLTH) Kepala Desa Gabugan di Dukuh Pantirejo Desa Ketro. Dalam kegiatan tersebut dihadiri Bp. Sardjoko, SE Camat Tanon yang dalam paguyupan tersebut sebagai pembina.

Kegiatan arisan dan sarasehan paguyupan Kepala Desa Se Kecamatan Tanon dilaksanakan rutin setiap bulannya dengan maksud dan tujuan menjaga dan mempererat serta tempat ajang komunikasi dalam memimpin memajukan desa masing-masing. Dalam sambutanya Camat Tanon Bp. Sardjoko, SE sebagai pembina mengajak kepada kepala desa se Kecamatan Tanon yang berjumlah 16 Desa agar senantiasa berkomunikasi antar kepala desa dalam melaksanakan pembangunan maupun pengelolan administrasi sehigga pelayanan masyarakat dapat terlaksana dengan baik. Disamping itu bapak camat juga menghimbau kepada semua Kepala Desa Se Kecamatan Tanon agar berhati-hati dalam penggunaan anggaran karena setiap Desa sudah mendapatkan langsung kucuran dana untuk dikelola masing-masing,

Untuk itu gunakan sesuai rencana anggran desa sihingga dikemudian hari apabila ada pemeriksaan dari Badan Pemeriksa Keuangan tidak akan menimbulkan unsur penyelewengan anggaran. Kepada para kepala Desa bapak camat mewanti-wanti agar dalam melayani masyarat terutama yang berhubungan dengan pengurusan administrasi tidak melakukan pungli selain yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat maupun peraturan yang dibuat di Desa masing-masing atas persetujuan persetujuan BPD. Menyikapi polemik yang berkembang di kancah Nasional lewat para kepala desa bapak Camat mengajak masyarakat agar tidak terpropokasi isu-isu yang kurang bertanggung jawab yang membikin ketidak nyamanan terutama di wilayah tanon.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer