BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Desa Mojotengah Latih Linmas
Babinsa Desa Mojotengah Latih Linmas

Babinsa Desa Mojotengah Latih Linmas

Bertempat di halaman Kec. Kedu telah berlangsung pembekalan tentang Wawasan Kebangsaan bagi Hansip dan Perlindungan Masyarakat (Linmas) Inti  yang diselenggarakan oleh Koramil 02/kedu Komandan  koramil02/kedu Kapten inf EDWARD PWG melalui babinsa Desa Mojotengah Serma Wasono aji  memberikan materi pembekalan peran Hansip/Linmas dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa terhadap keutuhan bangsa dan negara guna melindungi dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Diharapkan setelah mengikuti pembekalan tersebut, dapat dilaksanakan dengan benar dalam membantu masyarakat  disekitarnya dimana para peserta Hansip/Linmas berada.  Yang paling utama adalah membantu dalam penanggulangan bancana alam, pembekalan ini juga diharapkan menjadi Hansi/Linmas yang memiliki disiplin, mental kuat dan motivasi yang tinggi karena disiapkan menjadi komponen cadangan.

Dengan adanya acara pelatihan Linmas tersebut Camat Kedu Bapak JOKO  memberikan atensi yang baik guna mendukung keamanan Desa jika keamanan Desa sudah terdukung maka keamanan Kecamatan akan terdukung Kabupaten, Propinsi, serta Negara akan terdukung.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer