BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Desa Mororejo Koramil 04/Tempel Hadiri Pertemuan Rutin Perangkat Desa
Babinsa Desa Mororejo Koramil 04/Tempel Hadiri Pertemuan Rutin Perangkat Desa

Babinsa Desa Mororejo Koramil 04/Tempel Hadiri Pertemuan Rutin Perangkat Desa

(Tempel) – Pertemuan para Perangkat Desa yang diikuti seluruh Kepala Dukuh Desa Mororejo Tempel merupakan agenda rutin yang telah terprogram, dalam rangka untuk melakukan musyawarah dan koordinasi bagi pejabat pemerintahan Desa untuk membahas tentang pelaksanaan kegiatan yang ada disetiap Padukuhan dan permasalahan yang ada.

Kegiatan tersebut dilakukan di Rumah Bapak Supriyanto Kabagum Desa Mororejo di Padukuhan Plumbon Kidul yang dihadiri Serda Hartono sebagai Babinsa, dalam pertemuan dibahas tentang kondisi lingkungan terkait cuaca ekstrem, ketertiban dan keamanan lingkungan serta terkait program Desa yang harus ditindaklanjuti sampai di Padukuhan. Rabu (05/10)

Pada kesempatan yang baik ini Serda Hartono memberikan sumbang saran kepada para kepala Dukuh terkait permasalahan tersebut diantaranya adalah Menyikapi cuaca ekstrem agar warga masyarakat tetap mewaspadai bila terjadi sesuatu cepat mengambil langkah. Terkait dengan ketertiban dan keamanan lingkungan mari sama-sama kita galakkan kembali kegiatan Ronda malam dan warga masyarakat peduli terhadap lingkungannya.

Kegiatan gotong royong harus kita tingkatkan dalam rangka mewujudkan keharmonisan hidup bertetangga dan program program dari Desa dapat diselesaikan dengan baik.

Dari beberapa saran yang disampaikan oleh Serda Hartono mendapatkan respon yang positif oleh para Kepala Dukuh, yang juga disampaikan Bapak Supriyanto sangat sependapat apa yang disarankan oleh Pak Hartono selaku Babinsa.

Disampaikan juga oleh Bapak Supriyanto ucapan terima kasih kepada Pak Hartono atas pemberian semangat dan motivasi terhadap para Dukuh, dengan harapan kedekatan dan keakraban yang sudah terbangun selama ini menjadikan wujud kemanunggalan TNI Warga masyarakat betul betul menjadi kokoh.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer