BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Desa Sambirejo Hadiri Peresmian Masjid MTS
Babinsa Desa Sambirejo Hadiri Peresmian Masjid MTS

Babinsa Desa Sambirejo Hadiri Peresmian Masjid MTS

Pada hari Senin tgl 23 Januari 2017 pada pukul 10.00 – 13.00 Wib Babinsa Ds Sambirejo Serma Muhlisin menghadiri kegiatan peresmian Masjid MTS Sambirejo UMMU MUHAMMAD AL AWAID Dk garit rt 06 Ds Sambirejo Kec Sambirejo Sragen.

Hadir dalam kegiatan Muspika Sambirejo Bp. Sekcam Drs Sutapir, Kapolsek Sambirejo AKP. Sudira SH, Babinnsa Ds Sambirejo Serma Muhlisin, Ketua yayasan MTS Sambirejo bp H. Anwar, Kepala Sekolah Muhanmadiyah Cabang Sambirejo Drs Suparjo, Ustad Ali Rosydin Spd dari yayasan Binaul muwahidin selaku penyandang dana pembangunan masjid.

Dalam kesempatan tersebut Ustad Ali Rosyidin SPd mengatakan masjid sebagai sarana ibadah, pendidikan sosial untuk membentuk karakter umat serta membentuk revolusi mental yang akan menyiapkan sebagai kholifah di bumi. Masjid juga merupakan jantung kehidupan umat Islam yang selalu berdenyut untuk menyebarluaskan da’wah islamiyah dan budaya islami. Di Masjid pula direncanakan, diorganisasi, dikaji, dilaksanakan dan dikembangkan da’wah dan kebudayaan Islam yang menyahuti kebutuhan masyarakat. Karena itu Masjid, berperan sebagai sentra aktivitas da’wah dan kebudayaan.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer