BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Desa Tanon Koramil 19/Tanon Komsos dengan Appem
Babinsa Desa Tanon Koramil 19/Tanon Komsos dengan Appem

Babinsa Desa Tanon Koramil 19/Tanon Komsos dengan Appem

Danramil 19/Tanon Kodim 0725/Sragen Kapten Inf Sudarmin melaksanakan kegiatan komunikasi dengan aparat pemerintah dalam rangka pertemuan rutin dan koordinasi antar instansi terkait bertempat di Aula Kecamatan Tanon.

Dalam kesempatan tersebut Kapten Inf Sudarmin menjelaskan bahwa kegiatan Komonikasi sosial bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan seluruh Komponen masyarakat dan aparat pemerintah lainnya dengan TNI (Kodim dan Koramil) dalam mendukung tugas pokok TNI. Bahwa tugas-tugas Koramil 19/Tanon yang berkaitan dengan Bhakti TNI, Sosialisasi tentang Rekrutmen TNI, paham radikalisme, Kemanunggalan TNI – Rakyat dan pelibatan Babinsa dalam upaya khusus peningkatan produksi pangan untuk mencapai swasembada pangan Nasional.

Tugas-tugas yang diberikan oleh Komando Atas yang salah satunya adalah pendampingan terhadap para petani merupakan upaya yang dilakukan oleh pemerintah untuk mencapai ketahanan pangan Nasional yang mantap. Perkembangan situasi dilapangan terhadap paham radikalisme sudah mulai mengkawatirkan, untuk itu saya mengajak kepada seluruh Komponen masyarakat bersatu padu, perkokoh persatuan dan kesatuan antara TNI, Polri, aparat pemerintah dan Komponen masyarakat untuk menjaga tetap tegaknya NKRI.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer