BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Ds. Musuk Hadiri Sosialisasi Sanitasi Lingkungan
Babinsa Ds. Musuk Hadiri Sosialisasi Sanitasi Lingkungan

Babinsa Ds. Musuk Hadiri Sosialisasi Sanitasi Lingkungan

Serma Rudi Susanto Babinsa Ds. Musuk Koramil 08/Sambirejo menghadiri sosialisasi sanitasi lingkungan yang intinya tentang pentingnya jambanisasi, yang dilaksanakan oleh bidan Desa Musuk Ibu Ony Sukma dan petugas dari Puskesmas Sambirejo yang dilaksanakan di balai desa Musuk Kec. Sambirejo yang dihadiri 54 orang warga yang belum punya jamban (16/09).

Dalam penyampaian sosialisasi bidan desa memberikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pihak Kodim dalam hal ini Koramil Sambirejo yang telah membantu program rumah sehat/jambanisasi untuk warga khususnya desa Musuk.

Pada kesempatan tersebut Serma Rudy Susanto menyampaikan permintaan maaf kepada warga Desa Musuk karena pihak Koramil 08/Sambirejo baru bisa membantu pembuatan jamban 2 KK dikarenakan adanya keterbatasan, namun demikian Serma Rudy Susanto berjanji apabila nanti ada bantuan jambanisasi dari Dinas Kesehatan, dalam hal ini Puskesmas, siap membantu meskipun hanya tenaga dalam pelaksanaan pembangunan jamban.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer