BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / BABINSA GIWANGAN KORAMIL 07/UH KODIM 0734/ YKA MENGAJAK KOMONITAS DAN WARGA PEDULI LINGKUNGAN
BABINSA GIWANGAN KORAMIL 07/UH KODIM 0734/ YKA MENGAJAK KOMONITAS DAN WARGA PEDULI LINGKUNGAN

BABINSA GIWANGAN KORAMIL 07/UH KODIM 0734/ YKA MENGAJAK KOMONITAS DAN WARGA PEDULI LINGKUNGAN

Di zaman modern ini kesadaran masyarakat dengan lingkungan sekitarnya sangatlah kurang kepedulianya. Sebagai Babinsa Serda Binkholib dan Kopda Hartono harus berusaha dan bisa mengajak peduli dengan lingkungan sekitar dengan cara kita bersosialisasi dengan komonitas agar ikut berperan dan membantu mengajak masyarakat untuk memahami arti kepedulian terhadap lingkungan sekitar, Selasa (1/11). Dengan kita bisa bersosialisasi dengan Komunitas-komunitas yang ada diwilayah untuk ikut berperan aktif mengajak warga peduli lingkungan di sekitar kita.

Kepedulian lingkungan adalah tanggung jawab semua warga yang ada tapi kita sebagai aparat kewilayahan harus bisa lebih mendekat diri dan mengajak mereka agar selalu peduli dengan lingkungan sekitar. Kepedulian lingkungan itu banyak arti didalamnya peduli kebersihan.keamanan.ketertiban dan tak kalah penting kepedulian terhadap penghijauan kota.

Dari awal kita komonikasi dengan komonitas yang ada diwilayah kita ajak mereka turut membantu mengajak masyarakat yang ada untuk meningkatkan kepedulian warga dengan lingkungan sekitar. Sebagai seorang Babinsa kita harus bisa dan mengajak mereka berbuat baik dan selalu saling peduli.

Jika kesadaran masyarakat tinggi dengan lingkungan maka terwujud dengan apa yg di idam idamkan banyak Warga yaitu menjadi wilayah yang aman, bersih, hijau dan tertib.

Itu adalah salah satu tugas utama yang harus selalu kita ajarkan kepada masarakat disekitar kita arti pentingnya kepedulian terhadap lingkungan sekitar.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer