BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / BABINSA GIWANGAN KORAMIL 07/UH KODIM 0734/ YKA PEMBINAAN SECURITY DALAM RANGKA LAPOR CEPAT
BABINSA GIWANGAN KORAMIL 07/UH KODIM 0734/ YKA PEMBINAAN SECURITY DALAM RANGKA LAPOR CEPAT

BABINSA GIWANGAN KORAMIL 07/UH KODIM 0734/ YKA PEMBINAAN SECURITY DALAM RANGKA LAPOR CEPAT

Di wilayah Giwangan terdapat banyak security yang menjaga keamanan di intansi-intansi sipil dan gudang-gudang PT atau perusahaan yang ada di wilayah binaan, tentunya dengan ada banyak security kita sebagai seorang militer yang ditugaskan langsung terjun di wilayah teritorial harus bisa melaksanakan pembinaan terhadap security yang ada di wilayah.

Pembianaan terhadap security di wilayah adalah ujud dari kerja seorang babinsa yang terjun langsung dalam lingkungan masyarakat. Pembinaan itu tentunya sangat berguna sekali buat membantu keamanan wilayah binaan, dengan kita selalu bisa membina mereka baik dalam cara mengatasi kejahatan yang ada atau menanamkan rasa kewaspadaan kepada mereka agar mereka selalu waspada setiap saat tentang gangguan keamanan yang ada.

Saat ini dengan kondisi politik sosial yang tidak menentu, kita sebagai seorang militer harus bisa membaca dan menganalisa perkembangan situasi diwilayah sekitar kita, dengan kita mengadakan pembinaan pembinaan yang baik terhadap security yang ada wilayah binaan tentunya dengan tidak sengaja kita telah mengantisipasi ngangguan-ngangguan keamanan yang ada.

Security yang ada di wilayah binaan harus bisa kita manfaatkan untuk bisa membantu kita di wilayah tentang keamanan dan ketertiban dan bila ada sesuatu perkembangan di wilayah pastinya mereka laporan terhadap kita tanpa kita perintah dengan sendirinya mereka tanggap dan akan selalu memberitahu bila ada sesuatu di wilayah binaan.

Pembinaan yang kita lakukan kepada mereka sangat banyak manfaatnya disamping pengalangan kita di wilayah harus berhasil kita juga bisa memanfaatkan mereka untuk ikut menjaga keamanan di sekitar wilayah binaan kita. Demikianlah ujud dari pembinaan kita terhadap security yang ada di wilayah.

 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer